Semua Tentang Gua


Wuih nggak tahu kenapa malam ini kerjaan gua kepingin nulis aja, emm.. lagi putus kali ya urat cape’ gua. Padahal di kampus aktivitas gua lumayan full, eh salah maksud gua “ banyak banget “. Seminngu hanya dua hari gua nggak ada kegiatan. Senin & kamis gua ikut perkumpulan Juranalistik di kampus, selasa gua jogging di komplek “ p “, rabu & jumat gua biasanya latihan taekwondo di aula kampus, sabtu & minggu sengaja gua kosong jadwal karena gua mau weekend. Ya walaupun gua hooby banget yang namanya hang out atau sekedar jalan – jalan, tapi sedikit waktu buat gua ngelakuin itu. Sehingga gua sering jalan – jalan sendirian kalau penat gua sudah memuncak, gua sering muter – muter mall gajebo alias “ ga jelas bo !! “ habis mau gimana lagi semua orang nggak ada waktu gua butuh mereka tapi gua bawa have fun aja lah. Oopss.. kembali lagi ke schedule gua hari sabtu & minggu , dua hari itu gua isi dengan nonton film Korea di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Setelah beberapa lama gua jarang banget nonton TV, habis gua nggak ada tuh di TV jadi gua males buat stay tune di chanel TV. Mending gua dengar radio tau mp3 aja lebih asyik.
Akhir – akhir ini gua lagi kepingin banget buat menyendiri atau liburan ke kota yang tanpa penghuni dengan suasana yang damai dan tenang. Terkadang gua bosen di rumah, kepingin pergi tapi nggak tahu mau kemana. Kepengin liburan tapi jadwal kuliah padat banget. Dengan kekosongan gua sekarang membuat gua damai ,tapi nggak tahu kenapa beberapa waktu ini perasaan gua terusik banget. Bingung dengan semua hal, yang akhirnya membuat semuanya tambah rumit. Nggak ada yang bias mengerti gua, semuanya menjadi semu. Seseorang itu telah membuat gua bingung, apa yang harus gua perbuat terhadapnya. Semua sikap gua salah di artikan olehnya, hal itu yang membuat gua risih. Gua nggak mau mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya. Gua sadar, gua butuh teman bukan butuh someone untuk gua cinta. Karena gua tahu, gua belum siap akan hal itu. Gua masih seperti yang dulu.
Satu hal lagi yang membuat gua sebel untuk beberapa waktu ini, gua sebel sama adek gua yang nomor dua. Bete banget kalau ketemu dia. Sifat dia buat gua naik darah, emosi meledak, jengkel banget. Apa mau tuh anak kecil, bisanya mincing amarah gua aja. Sudah tahu gua lagi banyak problem di benak gua. Makanya dengan ditambah adanya adek gua dirumah, memperkuat gua untuk males banget pulang kerumah. Kepingin rebut aja kalau ada dia. Kapan sifat jahat adek gua bias berubah menjadi sifat yang manis dan disukai banyak orang. Ya ALLAH tolong gua, hingga sekarang gua nggak perna ngobrol atau bicara ke dia seperti biasanya karena menurut gua dia itu sudah kelewatan banget dan nggak bisa kontrol lagi. Pas kemarin, nyokap gua marah sama adek gua. Gua kasihan juga sama adek gua tapi mau gimana lagi coba. Emang dia sudah kelewatan.
Ada seseorang yang membuat gua sedih. Ceritanya berawal ketika gua lagi online, gua chat sama dia. Sampai dengan pada hari itu pun kemudian gua tahu kalau dia sekarang telah mempunyai pacar. Gua liat di facebook dia terus dengan rasa ingin tahu, gua tanya langsung ke dia. Dan jawaban dia " he eh bener ", ya itu bener pacar dia. Nggak tau kenapa gua jadi sedih, sumpah gua nggak ada rasa suka ke dia. tapi kenapa setelah dia jawab pertanyaan gua tadi, gua merasa kehilangan. gua nggak terlalu dekat dengan dia. Kesedihan gua memuncak, gua ofline dari chat terus gua cabut dari kampus dan tujuan gua buat pulang kerumah. Hanya sedih walaupun nggak ada respect.
Kadang gua bertanya pada diri gua sendiri kenapa gua nggak perna fokus . Baik masalah pelajaran, kegiatan, bahkan seseorang. Gua nggak perna fokus untuk satu hal, sampai sekarang gua masih bingung banget. Kenapa begini?, nggak ada yang bisa tolong gua kecuali diri gua sendiri. Asalkan gua bisa berubah, pasti semuanya akan menjadi lebih baik lagi. Tapi bagaimana caranya?. berpikirlah bahwa hidup adalah pilihan, kalau kamu nggak mau memilih jadi nggak usah hidup!!!. Semanga hidup gua belum pudar, banyak hal yang mesti gua selesain dan banyah hal yang harus gua pertanggung jawabkan. Hiduplah demi orang yang kamu cintai, jangan kamu hidup untuk sebuah dendam yang menuntut pembalasan.
Dan akhirnya banyak juga ternyata unek - unek yang gua tulis, gua sudah mulai letih. Gua ingin tidur dan bermimpi akan hal yang telah di selesain.(~_~) nite all.. to be continue !!!

0 comments:

Posting Komentar