Disaat Ku Terjatuh

Sebuah kata yang sering di lontarkan oleh seorang teman yang sangat berarti bagi ku. dikala ku tejatuh, dikala ku terpuruk, dikala ku merasa aku ini tak pantas ada untuk orang-orang yang mencintaiku..

Dikala aku bimbang dengan semua keputusanku, dan dia pun berkata.. ada sebuah kata yang dapat membuat hatiku menjadi tenang, dan juga membuat hati ku seakan teriris pedih karena kesabaran yang akan di uji.

" Aku meminta pada ALLAH setangkai bunga segar, Dia beri aku kaktus berduri. Aku minta pada ALLAH hewan mungil dan cantik, Dia beri aku ulat berbulu. Aku sedih, protes, dan kecewe. Betapa tidak adilnya ini. Namun kemudian, kaktus itu berbunga indah dan ulat pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang cantik. Itulah jalan ALLAH, indah pada waktunya. :y

" ALLAH tidak memberi apa yang kita inginkan, tapi Dia memberi apa yang kita perlukan dan apa yang kita butuhkan. Kadang kita sedih, kecewa, terluka. Tapi jauh diatas sana, Dia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita.


mungkin itu hanya kata-kata yang tak berarti. Tapi bagi ku, kata itu lah yang bisa membangunkan aku dalam kegalauan yang sering terjadi padaku.
----> thank's my friend :d :k

0 comments:

Posting Komentar