Cinta **

CINTA..


Cinta itu nggak akan saling menyakiti, cinta nggak akan membuat beban, cinta nggak akan membuat kita sakit, cinta nggak akan membuat kita bingung,cinta itu bukan pisau tajam yang dapat melukai ketika berada didekatnya. Cinta selalu akan ada untuk kita ketika kita merasa sendirian. Cinta nggak akan perna membuat kita takut dalam memilih sebuah pilihan, cinta nggak akan buat kita larut dalam kebimbangan. Cinta itu dari hati bukan pikiran, maka cinta itu bisa dirasakan tapi nggak bisa dipikirkan.

Cinta itu menuntut kepastian, kepastian yang benar-benar real adanya. Keegoisan adalah musuh terberat cinta, maka hapuslah keegoisanmu dikala situasi mendukungmu, dikala cinta siap disisimu, dikala dirimu tak meragukan cinta yang ada. Karena kita selalu membutuhkan cinta. Nggak ada hal yang semputna didunia ini, apalagi orang yang nggak ada cinta di hatinya.

Cinta tekadang lebih dihargai ketika kita kehilangannya, dikala kita sudah melupakannya walaupun itu nggak bakal bisa terlupakan. Cinta nggak bisa berpaling dari orang yang benar-benar membutuhkannya kecuali keegoisan lah yang dapat membendung suatu rasa itu.Seseotang akan merasa bodoh ketika dia mensia-siakan cinta yang ada dihatinya.

Cinta tak harus memiliki
itu salah satu kata yang sering didengar. Tapi apakah kita bisa mencerna kata itu dan menjalankannya??. So don't confused with your choice!!
ikuti kata hatimu, dan kamu akan tahu perasaanmu sekarang


So, jika kau butuh, katakan butuh. jika kau cinta , katakan cinta.. :D

0 comments:

Posting Komentar