Face Book Menjadi Trend


Kalau kita mendengar kata Face Book pasti sudah tidak asing lagi tuh. Sekarang banyak penggemar sejenis alat komunikasi lewat internet ini. Bisa dibilang kena syndrome Face Book, salah satu URL ini telah menjadi santapan yang terpopulerkan dikalangan anak kecil, remaja dan orang tua pun ikut dalam menggunakan layanan ini. Bahkan yang dahulu Friendster holic kini berubah haluan dikit demi sedikit menjadi Face Book holic.
Face Book seolah-olah menginduksi atau menular dari satu orang ke orang lain. Sudah tidak musim tuh My space, friendster, hi5, dan lainnya. Terpikir mengapa semua atau kebanyakan orang memilih Face Book ini. Semua itu bisa karena Face Book lebih lengkap aplikasinya dibandingkan yang lainnya. Walaupun Face Book tampilannya standar, tapi didalam Face Book kita bisa chating sesama pengguna Face Book yang telah menjadi teman kita dan sedang online.
Selain itu Face Book juga memeiliki aplikasi lain yang lebih menarik dibandingkan yang lainnya. Misalnya, dengan adanya permainan, Quiz-quiz, bisa buat iklan jual beli atau promosi jasa dan juga didalam Face Book terdapat blog yang bisa dibilang terhubung dengan blogspot atau sejenisnya.
wow.. Fantastic, kelebihan yang cukup mengagumkan para pengguna atau user Face Book ini. Dsn bisa dibilang juga, Face Book sedang naik daun. Dengan pengguna atau user yang banyak.

0 comments:

Posting Komentar